Sunday, September 9, 2012

Kembali

Sudah lebih dari setahun saya tidak membubuhkan tulisan dalam blog saya. Kemarin, saya terlalu sibuk dan tenggelam dalam kehidupan saya sendiri. Skripsi menguras banyak tenaga dan menyita waktu saya.... Akhirnya, hari ini saya mulai mempunyai ide untuk membagi lagi cerita saya, walau hanya segelintir orang yang membacanya... Sampai detik ini saya masih menulis skripsi saya. Tangan ini selalu tergerak untuk mengetik satu atau dua kata, tetapi otak ini kosong, tak tahu harus mengetik apa. Otak ini terlalu keras memikirkan yang lain, tubuh ini terlalu sibuk mengerjakan apa yang seharusnya tidak dikerjakan, dan hati ini terlalu lemah untuk mengerti. Tak banyak yang dapat saya ceritakan saat ini, tetapi saya berjanji untuk menceritakannya lain waktu. Di saat otak ini siap untuk berfikir kembali, dan ketika hati ini siap untuk mengerti.

No comments:

Post a Comment