Wednesday, January 21, 2009

crazy wednesday

heiihoo.. hari ini gw jalan brg ama tika n krista. tdnya mau jln brg kelompok homogen gw, tpi yg bisa hanyalah dua bocah "waras" itu. hahahaa.. pertama gw jemput krista di kediamannya, lalu beranjak ke mc.d buaran buat nungguin tika. pas udh ngumpul smua, kitapun bergegas ke senayan city.. disana hal yg pertama d lakukan adalah makan. hahahaa, sampah bgd gw mkn lg, pdahal udh mkn ayam isi 2 + nasi d mc.d, tpi yasudahlah, perut tdk bisa menoleransi rasa lapar yg tiba2 saja datang lagi.=p abis itu kita muter2 senci, tujuannya sih buat nyari barang, tapi ga ada yg oke. akhirnya kita ke KTV. karoke gila2an. pas lg bersenandung ria, si JOROKvita tiba2 saja menelepon. ternyata dia lg ada d senci juga. yaudah gw suruh aja ke KTV. lo tau apa yg dia kenakan saat gw bertatap muka dgnnya? dia hanya memakai selembar kaos belel yg ditutupi oleh cardigan dan memakai celana pendek yg persis dgn boxer, tidak lupa ia memakai sendal jepit nan oke. setelah berpeluk2 dan mengobrol2, diapun beranjak dari KTV. kita melanjutkan perjalanan bernyanyi kita saat itu. tak terasa sdh 2 jam berlalu, kitapun keluar dr senci utk mencari mkn. kita memutuskan utk mkn d castle burger yg berada di daerah kalimalang, jakarta timur. di perjalanan kita bernarsis ria dgn menggunakan digicam gw dan ktawa2 sampe perut sakit. abs itu mkn d castle burger, trs pulang deeeh.. foto2 hr ini bakal gw upload ke facebook gw. so,check it out

No comments:

Post a Comment