Tuesday, January 20, 2009

I get bck my happiness.. =)

kebahagiaan slalu dtg disaat kita lg merasakan kesedihan, entah bagaimana bentuk ato caranya, pasti bkl ada yg membuat kita tersenyum, dan gw lg merasakan itu. gw menangis karena bahagia, terharu akan kenyataan ini. gw seneng krn pd akhirnya dia ga lg marah ke gw. hmm, tpi masa lalu cuma tinggal kenangan. gw bkl tutup itu rapat2. biar skrg kita ngejalanin ini sendiri2. yg terpenting adalah, kita msi manjaga hubungan ini baik2. memiliki 1000 musuh d dunia ini adalah hal yg mudah, tetapi utk memiliki teman atau sahabat yg bs ngertiin lo itu amat sangat susah. hal yg kyk gini yg bikin gw bahagia, krn gw msi memiliki org2 tersayang, tmn dan sahabat yg ngerti gw. mreka yg slalu ada dan menghibur gw.=)
tahun 2009 I will star something new. gw bakal merubah smua yg terjadi di taun lalu. akhir taun lalu adalah akhir yg ga enak buat gw. taun ini gw harap smua resolusi gw tercapai.

3 comments: