Monday, January 19, 2009

untuk mengungkapkan sesuatu ke org lain emg berat bgd. butuh kata2 yg pas biar ga ada salah paham. gw skrg ada d posisi dimana gw hrs bilang sesuatu ke org yg slama ini percaya sama gw, ttg perasaan gw. susah bgd merangkai kata2 yg pas. utk ngomongnya aja butuh keberanian yg besar bgd. tpi utg gw udah ngelewatin saat2 itu. saat dimana gw jujur dgn apa yg gw rasain ke org yg slama ini jujur ttg prasaannya ke gw. lucu memang. gw lega krn dia ga marah sama gw. dia emg lbh suka keterbukaan daripada gw hrs menusuk dia dr blakang. kadang prasaan itu dateng ga d duga, tiba2 aja udah nyelimutin hati lo yg lg sendiri. dan mreka dtg tanpa logika. perasaan yg sharusnya ga boleh terjadi itu yg kdg ngebuat orang salah paham dan malah merusak persahabatan. pengertian emg dibutuhin bgd dlm kondisi kyk gni. dan orang ini amat sangat mengerti posisi gw saat ini. thx yaa udh ngerti gw.

*gw ga bs nyebut lo siapa. tpi lo pasti sadar. hehe

4 comments: