Friday, February 13, 2009

A note for you...

Dear Hadi...
Di, gw nulis blog ini krn gw sbagai tmn care sama lo. gw ga tega di ngliat lo skrg. gw sneng klo ngliat lo seneng, tpi gw sdih di klo ngliat lo jd terlihat bodoh. lo terlalu dibutakan oleh cinta. "cinta yg ga tau gmn cara merealisasikannya hanya akn ngebawa lo jauh dr knyataan" -shinta.
Maaf yaa di gw terlalu frontal. gw sbagai tmn yg baik cuma mau ngsi tau lo. gw ga bs hrs pura2 ngedukung lo, pdahal gw tau knyataannya. gw ga mau ngbuat lo trlalu berharap. tp ini adalah hdp lo, jd jalanin aja. gw slalu berharap yg terbaik buat lo. =)

Dear Krista...
KRISTAAAAAAAAAAAAAAAAA......... I missssssss yooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuu............... cpt pulang dr boston!!

Dear Chaca...
Cha, tau dr mana lo yg kmaren kita omongin? hahahaa.. jd malu gw. tpi skrg udh ga kok cha. tau kan alesannya knp. hehehehehe. gw doain dan gw dukung cha.=p

1 comment:

  1. never mind dis, i'm totally fine hihi :) wah skr mah ga tau deh gmn haha

    ReplyDelete