Saturday, February 28, 2009

perubahan? perlu ga sih?

Sesuatu yang sangat padat/solid, suatu saat akan rapuh, pecah, hancur juga. dan kata2 itu yg plg tpat utk menggambarkan keadaan yg sdng ada dlm kehidupan gw skrg. Bnyk org blng "people come n go", itu yg gw rasain skrg. Itu yg sdg trjadi dlm kls gw skrg. kekompakan kita yg dulu skrg udh ilang. pengen bgd rasanya blk ke kehidupan yg dulu. dimana kita masi slalu sama2, tanpa ada perbedaan atau kubu2 dlm kls. gw kangen masa2 kita share satu sama lain. ngomongin sesuatu yg kita ga suka. pergi ke suatu tmpt rame2. masa dimana perasaan antara satu sama lain hanya di pendam dalam hati. gw ga nyaman dgn keadaan kls skrg. kita udh ga senyambung dulu, kita udah sibuk dgn tmn baru kita msg2. kelompok kita msg2. ternyata perubahan ga slalu ngebawa kita ke sesuatu yg lbh baik. perubahan terkadang menjauhkan kita. perubahan terkadang merubah kita bukan seperti kita sebelumnya.

No comments:

Post a Comment